Award Lagi

Posted by Herman on Monday, April 20, 2009 7 comments

international blogger communityBaru beberapa hari yang lalu saya dapet award kedua. Kali ini saya dapet award lagi untuk yang kesekian kalinya. Award ini saya dapat dari Zetro. Karena awardnya keren jadinya saya ikutan ngebid dan ternyata saya berhasil membawa pulang awardnya. wkwkw... kayak dapat piala oscar aja jelir

Nah untuk mendapat award ini ada beberapa peraturan yang harus dipenuhi.

Rules:
1. Link the person who tagged you.
2. Copy the image above, the rules and the questionnaire in this post.
3. Post this in one or all of your blogs.
4. Answer the four questions following these Rules.
5. Recruit at least seven (7) friends on your Blog Roll by sharing this with them.
6. Come back to BLoGGiSTa iNFo CoRNeR (PLEASE DO NOT CHANGE THIS LINK) at http://bloggistame.blogspot.com and leave the URL of your Post in order for you/your Blog to be added to the Master List.
7. Have Fun!

Questions:
1. The person who tagged you:
2. His/her site's title and url:
3. Date when you were tagged:
4. Persons you tagged:

Answers:
1. Zetro
2. http://blokcno3.blogspot.com
3. 20 April 2009
4. Ronny Kongdoh | Andy | Bunda Lis | Ek4zone | Pak Mek | Bima | Krupux Zengkol


Selain award diatas saya juga dapet "The spirit award" dari Ekazone. Wah senangnya dapet award lagi. sengihnampakgigi

Award4shared - the spirit awardKarena award ini tidak memberlakukan peraturan apapun. Jadi bagi anda yang mau silahkan diambil saja dan posting di blog anda.

Ok untuk anda yang mendapat jatahnya jangan lupa diterusin yah. hehe..

Happy Blogging senyum


Recent Posts:

7 comments

Ronny Kongdoh said... 21 April, 2009
oke bro...thx atas award ini,sy ambil awardnya ya.. ;;)
Pak Mek said... 21 April, 2009
siip bang.. sebenarnya saya paling gak suka mengerjakan peer, tapi untuk persahabatan dengan mas herman saya dengan langkah tegap sambil menyanyikan lagu maju tak gentar saya akan ambil award dari mas herman.....:-L:-L
Blok c No.3 said... 21 April, 2009
hohoho...mantap bro herman nih...langsung posting...:D biasanya sih kalo dapet award kayak pak mek tuh...=))
Blok c No.3 said... 21 April, 2009
atu lagi commentnya...pak mek, kerjakan juga award dari bro gd yah..di tunggu postingnya, jangan malas...haha..
Herman said... 21 April, 2009
@pak mek: wkwk.. kebanjiran nih PR nih. Jangan kapok ya :D
EK4zone said... 22 April, 2009
wahhh, tengkyu bgt yach bang awardnya aku ambil...
makcih makacih...:X :D
Herman said... 22 April, 2009
@Ekazone: sama2 sob. tengkyu juga buat spirit awardnya :)

:)) :)] ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* : 8-} ~x( :-t b-( :-L x( =))

Post a Comment