Memasang Profil Facebook Di Blog

Posted by Herman on Saturday, February 28, 2009 18 comments

Siapa sih yang tidak kenal dengan Facebook? Social network yang satu ini sedang naik daun belakangan ini terutama di Indonesia. Saya yakin kebanyakan dari anda pasti sudah pernah mendengarkannya. Bahkan banyak diantara anda yang sudah mempunyai account disana.

Ketika anda melakukan blogwalking pasti pernah melihat blogger yang memasang profil Facebook di blognya. Ini agar pengunjung mudah untuk menghubunginya dan sekaligus membangun komunitas.

Bagi anda yang memiliki akun di Facebook dan ingin memasang profil Facebook anda di blog. Silahkan ikuti langkah-langkah dibawah ini:

1. Login ke Facebook. Lalu pilih menu Profile

2. Kemudian klik Create a Profile Badge yang terletak dibawah menu "Notes"

3. Klik Create Badge

4. Setting tampilan yang anda inginkan dengan memilih Layout, Format (dibiarkan image saja), dan Items yang mau ditampilkan.


5. Jika sudah klik Save kemudian copy kode HTML yang diberikan lalu pastekan ke blog anda.

6. Selesai.

Selamat mencoba.


Recent Posts:

18 comments

bloggembel said... 22 March, 2009
masih... info... tadi saya bingung cara buatnya... ehh ketemu deh artikelnya... :D makasih ya

salam kenal...
WINARDI said... 21 February, 2010
Makasih bos
Jeffrey Ng said... 31 May, 2010
mantap... ini yg sudah saya cari"
itachi neong said... 19 June, 2010
mksh..:D
bayu said... 25 June, 2010
thanks gan infonya, untuk informasi klo facebook bahasa indoneseia bukan create a profil badge tapi
buat lencana profil
seja said... 23 July, 2010
http://rock-timorleste.blogspot.com/
Thx utk berbagi
®pebry.inside® said... 03 January, 2011
mantab gan thanks ya
YUHERMAN said... 28 January, 2011
Trim's by :
http://wadahsufiyah.blogspot.com
Baclink ya...
Ardhy Imam said... 12 February, 2011
Thanks infonya sangat membantu saya sebagai blogger baru
aiko_rei said... 16 March, 2011
infox sangat bermanfaat..thanx
diskusi yuks!!!! said... 27 March, 2011
Masih belom berhasil jg nih nyoba masukin account fb k blog lom ketemu create profile badgenya soale,, tapi mantap2 gan tips2 ngeblognya..
Sanjaya the Dezz said... 17 April, 2011
bagus,,, gw praktekin !!!!!11
arri hhoo hhoo said... 23 April, 2011
postinganya bagus banget :))
http://arrihhoohhoo.blogspot.com/
kipli_comp said... 02 May, 2011
dpastekan kmn??aku masih bingung
Zony Pras said... 21 June, 2011
thanks bro atas ilmux..
udh berhasil :)
Ilham Hamdani said... 24 August, 2011
thank's gan ,.. gw newbe nih .... di tunggu kunjungannya,. + commentnya ,.. Salam Blogger Selalu
bisnis-darirumah said... 28 October, 2011
nice info..apalagi bt newbie sperti sy ini..keep share kang...
Alya Safira said... 08 July, 2012
bingung deh .. :-o

:)) :)] ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* : 8-} ~x( :-t b-( :-L x( =))

Post a Comment