Cara Menghilangkan Link Subscribe To Post (Atom)

Posted by Herman on Monday, February 23, 2009 35 comments

Biasanya pada template blogger akan terdapat tulisan subscribe to: post(atom) atau berlangganan : post(atom) yang terletak dibawah postingan. Tulisan ini berfungsi sebagai feed dari blog anda. Tujuannya agar pengunjung dapat berlangganan artikel blog anda. Tetapi jika anda sudah menggunakan layanan feed dari Feedburner. Maka kehadiran dari link ini sudah tidak terlalu penting lagi.

Bagi anda yang merasa tulisan ini tidak terlalu penting untuk ditampilkan, anda bisa menghilangkannya dengan cara berikut ini:

1. Login ke Blogger. Klik menu Design -> Edit HTML
2. Beri tanda centang pada "Expand Widget Template"
3. Lalu cari kode di bawah ini:

<div class='feed-links'>
<data:feedLinksMsg/>
<b:loop values='data:links' var='f'>
<a class='feed-link' expr:href='data:f.url' expr:type='data:f.mimeType' target='_blank'><data:f.name/> (<data:f.feedType/>)</a>
</b:loop>
</div>
4. Kalau sudah ketemu, hapus kode tersebut lalu klik Save Template
5. Selesai. Silahkan klik View Blog untuk melihat hasilnya.


Recent Posts:

35 comments

Anonymous said... 16 March, 2009
makasih infonya :)
Anonymous said... 16 March, 2009
sama2 ;)
Andreas Frans Hadinata said... 09 May, 2009
makasih buat infonya mas...
bener bener berisi..tak follow ya mas
Ndreas said... 09 May, 2009
mas mau tanya neh mas..
kalo menghilangkan neh tulisan..
keuntungannya apa ya mas?
kalo ga untung, kerugiannya apa mas?

mohon direspon ya mas..thanks :D
Herman said... 10 May, 2009
@andreas: makasih juga :)
@ndreas: tujuan utk menghilangkan tulisan yg ga penting aja. tp klu ga dihilangin jg ga da ruginya koq. :D
Anonymous said... 04 December, 2009
om herman, punya ku udah tak delete kodenya tapi kok masih muncul ya? kenapa kira2...? ada cara kasarnya gag? XD
Said Muhammad Azan said... 22 December, 2009
Terima kasih inpo nya Gan... :))
fatur said... 27 January, 2010
Terimaksih Gan,.?
justpips said... 11 February, 2010
thx gan, mantebbbssssssss
justpips said... 11 February, 2010
thx gan, mantebbbssssssss
Unknown said... 07 August, 2010
thx infonya http://us.i1.yimg.com/us.yimg.com/i/mesg/emoticons7/71.gif
Donny Kurniawan said... 25 November, 2010
thanks..udah dicoba dan berhasillll
kunjungi http://adonia-cell.co.nr
Suardi said... 19 January, 2011
Makasih banyak atas tutorialnya. Saya udah coba dan gak menemui hambatan sama sekali. Oh iya kunjungi dan tolong komentarin blog saya juga yah.

http://bang-su.blogspot.com
Unknown said... 07 March, 2011
yea..dah try..hilangpon post atom tu..hahaha..folo tjis blog..folo me back..
Cool Math Games for Kids said... 08 May, 2011
uih.. mantap boss...
3zr4 said... 08 May, 2011
infonya yang aku cari, ahirnya ...Thx Bro
ihsan saidi said... 23 August, 2011
tp kalo dihpus kaya'a orang ga bisa dapat artikel dari kita lagi melalui "join this site"

gmn dunk :(
Aisyah A said... 21 September, 2011
Nggak bisa, gan... di aku udah dicari-cari di Edit HTML tetep gak nemu.. gimana yah? :(
yoetama said... 21 September, 2011
hmm mas boleh cek gak postingan saya yang judul nya : Voucher Hotel Murah di Rajakamar.com di bawah nya ada tulisan "Link ke posting ini" banyak banget,, apa itu yang di maksud tutorial ini ? kalo bener saya akan coba tips diatas,,salam
Unknown said... 17 October, 2011
kalau ngilangin "link ke posting ini" ~x( gimana mass?? thank,,
Anonymous said... 03 November, 2011
thanks atas infonya,,, Berkunjung balik ya Download Film Gratis | High Quality - Boxsoffice
pur said... 24 May, 2012
thank gan infonyaa... mantab dachh... :)
Anonymous said... 15 June, 2012
-bagus, saya langsung praktek,
-jgn lupa follow back ya?
Unknown said... 30 July, 2012
bgus infonya..kunjungi jg blog toko onlen ane ya..www.kangalief.web.id
Nuno Nickson said... 16 September, 2012
Terimaskih buat tutorialnya, hanya ini yang saya bisa ucapkan..
son billy said... 10 October, 2012
makasih infonya gan....
Anonymous said... 04 November, 2012
kok aku ga berhasil ya ga nemu soalnya
Anonymous said... 09 November, 2012
Obat Wasir dan Ambeien Manjur di

Obatwasir.biz
Unknown said... 03 December, 2012
Makasih infonya
Unknown said... 15 December, 2012
Mantap mas bro tipsnya. iin Boolmark doeloe ya. Nice Share
http://ujielly.blogspot.co.id/ said... 17 December, 2012
Sangat membantu,
tq..
http://ujielly.blogspot.com
Anonymous said... 11 January, 2013
Terima kasih sangat membantu...
Unknown said... 16 January, 2013
Bagus sekali gan , Thanks
Unknown said... 07 March, 2013
ijin coba dan sukses mas, makasih yah :))
Anonymous said... 21 March, 2013
mantap bro... tutorialnya

:)) :)] ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* : 8-} ~x( :-t b-( :-L x( =))

Post a Comment